Dandim 0801/Pacitan Halal Bihalal , Mukadimah Gus Tik Mewakili Wartawan

PACITAN, NUSANTARAPOS, -Hari ini Jum’at 27/5/2022 Dandim 0801 mengadakan silaturahmi dan menindak lanjuti apa yang sudah dijalankan sebelumnya. Namun kali ini acara silaturahmi dikemas bersamaan dengan halal bihalal dengan pertimbangan masih dalam bulan syawal.

Dalam sambutannya Dandim 0801 Letkol Kav. Ibnu Kazim, Jumat (27/5/22) menyampaikan, “Saya kira ini masih syawal berarti masih sah mengadakan halal bihalal. Pada siang ini kami segaja pertemukan rekan – rekan semua. ”

Dandim menambahkan, “Hari ini kita bersinergi seperti bulan yang lalu, walaupun dalam kondisi yang amat sangat sederhana, tapi tidak mengurangi rasa hormat kami tetap berkolaborasi dengan teman – teman media secara Dinas, Kekeluargaan maupun indifidu. Kerjasama silaturahmi, simbiosis mutualisme dilanjut terus.”

Sementara salah satu perwakilan dari wartawan, Gus TikĀ  memberikan mukadimahnya, ” Karena ini halal bihalal, sedikit kami sampaikan mukadimah jadi biar agak sakral, mudah-mudahan kegiatan pada sore hari ini termasuk kegiatan yang dicintai Allah swt. Sekian kali, Dandim 0801, wartawan dimanjakan, wartawan selalu diajak silaturrahim, padahal kalau kita jujur, Dinas yang begitu setiap hari kita mengakses beritanya tidak seperti ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, “Mudah -mudahan silaturahim seperti ini berlanjut sekalipun Komandan Kodim 0801 telah berganti. Insyaallah kami dan teman -teman wartawan selalu taat azas dan membantu Kodim 0801, ” pungkasnya.