Tim Itjen Kemhan Puji Keberhasilan Korem 081/DSJ Amankan Aset BMN

Madiun, Nusantarapos – Korem 081/DSJ dan jajarannya telah berhasil dalam melaksanakan pensertipikatan aset tanah sebagai upaya pengamanan aset Barang Milik Negara (BMN).

Keberhasilan itu pun turut diapresiasi oleh Pengendali Teknis Pengawasan Internal Itjen Kemhan, Brigjen TNI Ketut Budiastawa. “Saya selaku penanggung jawab Tim Pengawas Intern Itjen Kemhan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan keberhasilan yang dilakukan,” katanya dalam sambutan pada taklimat akhir audit Itjen Kemhan data aset BMN di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/6/2022).

Terkait tugas pengawasan yang dilakukannya bersama tim, dirinya berterima kasih kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki bersama stafnya yang telah mendukung dan terbuka, sehingga tugas pengawasan intern yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu Brigjen Ketut berharap, hubungan yang telah terjalin baik selama pelaksanaan kegiatan dapat tetap terjalin dan terpelihara pada masa yang akan datang.

Seperti umumnya pada setiap proses pengawasan, dalam pengawasan intern yang dilakukan Itjen Kemhan di Korem 081/DSJ juga masih menghasilkan beberapa temuan. Ketut memerintahkan, agar temuan itu dapat segera diperhatikan dan ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan-perbaikan.

Lebih dari itu, dia juga berharap, hasil temuan itu dapat dijadikan sebagai masukan dan evaluasi guna peningkatan kinerja dalam kegiatan pemanfaatan aset BMN.

Tampak hadir juga dalam momen tersebut yakni Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Piek Budyakto, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, serta para Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.