banner 970x250
PRODUK  

Rangkaian Produk Herborist Juice for Skin Diluncurkan, Sasar Konsumen Generasi Millenial

Jakarta, Nusantarapos – Untuk menjawab kebutuhan kulit kalangan Gen – Z dan milenial, PT Victoria Care Indonesia Tbk meluncurkan produk Herborist Juice for Skin di Sarinah, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Sumardi Wijaya selaku CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk mengatakan, “Kami memiliki satu series baru yang kami sebut Juice for Skin. Kita tahu kegiatan sudah kembali normal, otomatis aktivitas kita semua kembali normal. Tentunya kita banyak beraktivitas di luar ruangan, AC dan sebagainya yang pasti berpengaruh kepada kesehatan kulit. Kami terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, dari ekstrak buah-buahan yang mengandung antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu kami meluncurkan produk Juice for Skin, ” ujarnya saat memberikan sambutan kepada awak media.

Juice for Skin hadir dengan menggunakan bahan alami dari ekstrak buah dan sayur yang kaya akan antioksidan, yaitu vitamin e dan polifenol. Serta juga menggunakan active ingredients seperti hyaluronic acid dan nutri collagen. Kombinasi bahan-bahan tersebut berperan penting untuk menghidrasi, mencerahkan serta menyejukkan kulit.

Kategori produk yang diluncurkan antara lain Exfoliating Gel Scrub, Face Scrub dan Body Serum.

Herborist Juice for Skin hadir dalam tiga varian dengan fungsinya yang berbeda. Raspberry & Tomato mengatasi kulit kering dan dehidrasi sehingga kulit lembap dan terhidrasi.

Orange & Carrot memberikan energi pada kulit yang kusam sehingga kulit jadi tampak cerah.

Apple & Broccoli mengurangi kemerahan pada kulit sehingga lebih menyejukkan dan lembut untuk kulit sensitif.

“Dengan penggunaan secara rutin selama 21 hari, kulit tubuh dan wajah akan mendapatkan manfaat terbaik dari rangkaian produk Herborist Juice for Skin, ” terang Septyana Nataya selaku Brand Manager Herborist.

Sekedar informasi, Aktris muda Syifa Hadju dipilih menjadi Brand Ambassador Herborist Juice for Skin. (Arie)