RILIS  

Putrinya Menikah, Pimred Pedulibangsa.co.id Terharu Atas Kiriman Bunga dari Presiden Jokowi

Jakarta, Nusantarapos – Kebahagiaan terpancar dari sosok Pimred media online pedulibangsa.co.id DKI Jakarta, Agnes Novelia Lokasasmita alias Novie, yang juga aktifis di beberapa organisasi seperti Srikandi DKI Pekat IB, Pendekar Banten Jakarta Barat, Sekjen MOI DPW DKI Jakarta.

Dia sukses menghantarkan anak perempuannya, Putri Dewintarhy Ananda memulai masa depan baru melalui jenjang pernikahan pada hari Minggu, 19 Juni 2022, dengan gelaran resepsi di Aula Kemenaker RI, Jl. Gatot Subroto Kuningan Timur, DKI Jakarta.

Selain kebahagiaan lantaran bisa memenuhi kewajibannya walau sebagai orang tua tunggal dapat menikahkan putrinya, wanita 50 tahun itu juga merasa terharu lantaran banyaknya ucapan selamat pada pernikahan anaknya dari keluarga, kerabat, teman bahkan dari pejabat – pejabat tinggi negara dan juga Presiden Jokowi.

Usai acara resepsi, Agnes Novelia Lokasasmita melalui saluran handphonenya menceritakan kebahagiaan tersebut kepada Pemimpin Umum Pedulibangsa.co.id Bapak Christian Andhike.

Dalam percakapan tersebut, Novie menceritakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau mendapatkan kehormatan ucapan selamat melalui kiriman karangan bunga yang begitu banyak dari para petinggi negara.

Pimred pedulibangsa.co.id mendapat karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan putrinya dari Presiden Joko Widodo/Foto: dok. pribadi

Tak lupa, Novie juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengapresiasi dengan menghadiri ataupun yang mengucapkan selamat atas pernikahan putrinya ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang sudah dicurahkan kepada keluarganya.

Wartawati yang terkenal tegas dan tangguh ini, Ia juga banyak mengukir sejarah dengan prestasinya antara lain, sebagai Teacher International School, Pendiri koran Jayakarta Today, Pimred Majalah Novella (Politik – Hukum – Bisnis), Otoritasnews.com, Wartaintegritas.co.id, Vanus.com, Gerbangnusantaranew.com, Potensinusantara.co.id dan suaranusa.com

Diakhir percakapannya, nenek dari Gemilang Utuh Ananda serta ibu dari Putra Rizkhy Ananda (Alm), Putri Dewintarhy Ananda, Sultan Dandhy Alfito dan Shafadinda Rizkhya Ramadanhy, berharap semoga pernikahan putrinya jadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah, warohmah.

“Sekali lagi terimakasih buat semuanya,” pungkasnya. (Rilis)