BISNIS  

PT PPM Bekerjasama Dengan PT Hasjrat Multifinance

Direktur PT Penjaga Papua Mandiri (PPM) Yuliyanto (kanan) dan perwakilan PT Hasjrat Multifinance menunjukkan surat perjanjian kerjasama.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – PT Penjaga Papua Makmur (PPM) bekerjasama dengan PT Hasjrat Multifinance untuk jasa penagihan dan penarikan barang jaminan kendaraan bermotor. Kerjasama tersebut dilakukan di kantor PT Hasjrat Multifinance di Jl. R.P Soeroso No. 38 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022), dari pihak PT Hasjrat Multifinance dihadiri oleh Erwin Kindangen dan Roberto AK UN sedangkan PT PPM dihadiri Yuliyanto selaku direktur.

Direktur PT PPM Yuliyanto mengatakan sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan keamanan, negosiasi pembayaran hutang, perparkiran, driver dan cleaning service yang dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien – klien yang selama ini telah bekerjasama. Karena kami memilki komitmen untuk memberikan jasa pelayanan keamanan profesional dan berkualitas, saat ini kami telah ada di Papua, Makassar, Jakarta dan sedang mempersiapkan untuk di Bali.

“Untuk mencapai itu semua, maka kami terus berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia yang inovatif, kreatif dan handal. Sehingga bisa memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” katanya kepada media di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Lanjut Yuliyanto, maka dari itu kami selalu menjaga dan mengembangkan hubungan baik dengan semua klien dan seluruh komponen masyarakat lainnya. Karena kami mempunyai misi menjadi salah satu perusahaan yang terbesar dan terpercaya dalam lingkup nasional dibidang pelayanan jasa keamanan, yang memegang teguh komitmen.

“Kami memiliki loyalitas serta dedikasi yang tinggi demi mencapai tingkat kepuasan klien yang optimal. Semoga dengan pengalaman yang telah kami miliki sebelumnya bisa terus dipercaya oleh klien tak terkecuali PT Hasjrat Multifinance dimana kemarin kami baru saja melakukan kerjasama jasa penagihan dan penarikan barang jaminan kendaraan bermotor,” ucapnya.

Untuk itu, tambah Yuliyanto, kami berterimakasih kepada PT Hasjrat Multifinance yang telah mempercayakan kepada untuk melakukan pekerjaan tersebut. Semoga ini menjadi sebuah langkah yang baik untuk kita selalu bekerjasama.

“Kami pun akan berusaha untuk memberikan kinerja terbaik kepada PT Hasjrat Multifinance, agar kerjasama ini terus berkesinambungan. Kami optimis akan hal itu karena memiliki kualitas sumber daya manusia sebagai pelaksana yang baik dengan dibekali pengetahuan dan keterampilan di bidang keamanan dan pelayanan,” tegasnya.