Beredar Surat Tulisan Dari Ferdy Sambo Meminta Maaf Kepada Institusi Polri

Surat Diduga Tulisannya Ferdy Sambo

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- Terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan sudah ditetapkan sebagai tersangka yang diduga sebagai otak pelaku dalam kasus kematian Brigadir J, beredar surat bentuk tulisan dari Mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo, dari Tempat Khusus (Patsus) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Senin (22/08).

Ferdy Sambo menuliskannya diatas kertas dengan tanda tangan bermaterai yang berisi :

Perihal: Permohonan maaf kepada Senior dan rekan Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama dan rekan Bintara Polri.

Rekan dan senior yang saya hormati,

Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan yang saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya. Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi secara hukum yang berlaku.

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak.

Semoga kiranya, rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Terima kasih, semoga tuhan senantiasa melindungi kita semua.

(Rizky)