EVENT  

9 – 11 September, Lokalfest Hadirkan 120 Brand Lokal

Jakarta, Nusantarapos – Setelah berjalan online hingga 2021 lalu, Neobank Lokalfest akan digelar secara offline mulai 9 – 11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Adit Yara Head of Marcomm dari Localfest mengatakan alasan event ini diselenggarakan secara offline. “Persiapan sudah hampir satu tahun. Kita memutuskan offline karena sudah 3 kali Lokalfest digelar online, itu pun di e-commerce. Persiapan kita sudah sangat maksimal untuk tahun ini dan kita ready banget untuk bertemu di hari Jumat, ” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Sedangkan Rico Lubis, Head of Community Localfest menjelaskan bahwa event ini menjadi wadah industri kreatif. “Event ini beda, ada basket, F&B, musik. Gue sering ikut Bazaar dimana-mana, konsep kayak gini empat tahun terakhir gini yah nggak ada di pusat kota. Gue sangat excited, nggak sabar untuk tiga hari ke depan, ” ungkapnya.

Dengan lebih dari 120 brand yang bergabung, kali ini Neobank Lokalfest membawa beragam lokal brand dan diramaikan oleh pertunjukan musik setiap hari, mulai dari Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead.

Di tempat sama, Maritsen Darvita selaku VP of Marketing PT Bank Neo Commerce TBK menyatakan dukungannya untuk mengembangkan industri kreatif lokal.

“Fokus kamu tentang kolaborasi, spirit kolaborasi harus ada dan kita buktikan dengan Lokalfest. Kami mendukung industri kreatif tanah air, khususnya lokal brand untuk tetap berkarya, ” terangnya.

Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 35.000 dan hanya dibeli secara online di Blibli hingga 11 September 2022.

Wartawan: Arie Septiani