Wabup dan Forkopimda Asahan Berbaur dengan Masyarakat Ikuti Senam Massal

ASAHAN, NUSANTARAPOSĀ – Dinas Pemuda Olahraga danĀ  Pariwisata Kabupaten Asahan menggelar senam massal di Stadion Mutiara, Kisaran, Sumatera Utara.

Selain masyarakat yang terlihat antusias mengikuti senam tersebut terlihat juga Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Dandim 0208/Asahan dan Kapolres Asahan.

“Senam massal ini akan dilaksanakan setiap bulannya dan berharap penyelenggaraan senam massal yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyehatkan,” ujar Taufik usai mengikuti senam, Jum’at (07/10/2022).

Menurut Taufik, senam merupakanĀ  olahraga yang mudah dilakukan, cocok untuk berbagai kalangan usia, murah dan memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Saya berharap event ini dapat menjadi kampanye dan edukasi untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat melalui olahraga,” pungkasnya.

Usai mengikuti senam, Taufik bersama usur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) melanjutkan kegiatan dengan pertandingan sepak bola melawan Kejaksaan Negeri Asahan yang diimenangkan Forkopimda dengan skor 4-1. (nini)