banner 970x250

Syuting Film Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia Alami Kejadian Mistis di Kamar Mandi

Jakarta, Nusantarapos – Lama vakum, Sheryl Sheinafia akan membintangi film horor perdananya berjudul Tumbal Kanjeng Iblis garapan sutradara Nizam Fadilah.

Di film ini, dia memerankan sosok Tya, gadis yang mencari kakak perempuannya yang sudah lama menghilang. Tya akhirnya pergi ke kota lain dan tinggal di sebuah kost yang menyeramkan.

Sheryl bercerita, kalau dirinya mengalami kejadian menyeramkan saat menunggu pengambilan gambar di sebuah ruangan sekitar pukul 02.00 dini hari.

“Kita sudah disuruh standby 15 menit sebelum take. Ada satu moment jam 02.00 pagi, aku di rumah itu hampir setiap hari disana, jadi aku merasa itu rumahku selama sebulan. Aku sudah mulai nyaman dan aku pas masuk ke kosan itu bisa dibilang udah nge-blank dan udah capek, udah syutingan aja. Jadi masuk ke ruang tuh udah nggak kulunuwun (permisi), ” ujarnya saat Peluncuran Poster Tumbal Kanjeng Iblis di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta, Senin (5/12/2022).

Sheryl kemudian hendak ke kamar mandi. Namun karena pintu tertutup, dia mengira di dalam kamar mandi tersebut ada orang.

“Aku ada satu momen ada gap 15 menit itu aku mau ke kamar mandi, abis itu aku mendengar ada orang yang di dalam situ. Ada keran nyala, ada yang ambil pakai gayung. Aku habis itu melihat ada orang yang lagi jalan di dalam situ, ” lanjutnya.

Tak lama kemudian, salah satu crew film memanggil untuk take gambar. Lalu Sheryl pun menjelaskan kalau dia sedang menunggu orang di dalam kamar mandi. Herannya, crew tersebut tak percaya dan malah membuka pintunya.

“Itu toilet saya mau masuk tapi ada orang. Dia cuma, Kak coba deh dibuka lagi. Dia buka dengan sangat santai dan itu (gagang pintu) cuma diputer aja dan dibuka (nggak ada orang), ” terany gadis 26 tahun ini sambil merinding.

Tak hanya itu, pelantun Sweet Talk ini juga mengalami batuk serta rasa berat di pundak selama syuting. Namun, dia bersyukur tubuhnya kembali ke sediakala setelah syuting selesai.

“Sisanya nggak berhenti batuk-batuk dan ngerasa berat di pundak aku. Nggak tahu itu artinya apa, banyak yang mengartikan sih. Alhamdulillah beres dari syuting, dua hari kemudian kembali normal, ” pungkasnya.

Di film ini, Sheryl akan beradu akting bersama Putri Ayudya, Omar Daniel, Miller Khan, Yunita Siregar dan Teuku Rifnu Wikana. Tumbal Kanjeng Iblis akan tayang di bioskop mulai 22 Desember. (Arie Septiani)