BISNIS  

Maskapai Baru Air Indonesia Siap Layani Jama’ah Umroh 2023

Dody Iwa Kusumajaya sedang memakai jaket maskapai Air Indonesia.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Maskapai pendatang baru Air Indonesia siap meramaikan  bisnis angkutan udara di Indonesia. Meskipun tergolong baru, Air Indonesia sudah siap untuk melayani penerbangan para umroh 2023.

Demikian dikatakan oleh Presiden Komisaris Air Indonesia Dody Iwa Kusumajaya dalam keterangan persnya, Kamis (9/3/2023).

Presiden Komisari Air Indonesia Dody Iwa Kusumajaya.

“Untuk jamaah umroh di 2023 kami akan memberikan pelayanan maksimal demi  kenyamanan. Adapun dasar kami ingin melayani jamaah umroh, dikarenakan Indonesia merupakan penduduk muslim terbanyak di dunia,” katanya.

Lanjut Dody, dengan kehadiran kami diharapkam Air Indonesia bisa menjadi maskapai pilihan masyarakat Indonesia. Terlebih kami akan memprioritaskan kenyamanan bagi para penumpang yang ingij terbang menggunakan pesawat.

“Untuk saat ini kami melayani beberapa rute penerbangan diantaranya Jakarta – Jedah PP, Jakarta – Madinah, Jakarta – Kazastan – Jedah, PP Jakarta – Madinah – Jedah dan Jakarta- Dubai- Madinah. Kami menggunakan Boeing  B777-300,” ungkapnya.