Hotel 88 Embong Kenongo Menyajikan Bukberia dengan Harga Hemat dan Aneka Menu Nusantara

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, banyak restoran dan perhotelan mulai menawarkan aneka sajian special menu untuk berbuka puasa. Moment ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk menjalin silahturahmi bersama keluarga. Spesial Hotel 88 Embong Kenongo mempersembahkan “Bukberia” (Buka Puasa Ramadhan Penuh Keceriaan), Rabu (15/3/2023).

Hotel yang terletak di jalan Embong Kenongo No. 17 Surabaya ini menyediakan aneka menu bervariasi mulai dari ta’jil, main course, salad, soup, masakan ibu, dessert, hingga beverage  dan bisa dinikmati cukup dengan Rp 88.000 nett/pax sepuasnya pada pukul 17.30-20.00 wib. Terdapat beragam menu special yang berganti-ganti setiap harinya antara lain sup laksa ayam, tom yam, opor ayam, teokboki, takoyaki dan masih banyak lagi.

Hotel 88 Embong Kenongo juga menawarkan Early Bird untuk pemesanan sampai tanggal 22 Maret 2023 dengan pembelian 10 pax akan mendapatkan 1 pax gratis. Sedangkan untuk tamu yang berbuka puasa di Hotel 88 Embong Kenongo juga memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan di undi setiap minggu.

“Bukber di Hotel 88 Embong Kenongo bisa menjadi pilihan yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Kami juga dapat menyediakan tempat bagi tamu yang ingin private bukber, jadi tidak perlu berkerumun dengan banyak orang dan tetap mendapatkan nuansa kekeluargaannya ujar Suhadi Hotel Manager 88 Embong Kenongo.”

Selain menyediakan program Buka Puasa Bersama, Hotel 88 Embong Kenongo juga memiliki promo menginap bertajuk “Ramadhan Delight” yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 299.000 nett/room sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang.

Untuk penawaran menarik lainnya dari Hotel 88 Embong Kenongo dengan menghubungi 08113166883 serta follow kami di instagram @hotel88embongkenongo. (lauren)