Ibis Budget Surabaya Diponegoro “Bukber Cita Rasa Nusantara” dengan Konsep Menu Rumahan dan Ramah Anak

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Momen buka puasa bersama di bulan suci ramadan adalah hal yang paling di nanti – nanti seluruh umat muslim. Berbagai kalangan pun tentunya sudah menyusun banyak rencana mau berbuka puasa dimana saat bulan suci ramadan ini. Ramadan adalah momen silaturahmi dan reuni dengan teman ataupun keluarga untuk bisa berbuka puasa bersama.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro dan beberapa influencer, media serta radio di undang untuk merasakan masakan menu ramadan rumahan sajian khas Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro, Senin (20/32023).

Dwi Elok Lestari selaku Hotel Manager Ibis Budget Surabaya Diponegoro, mengatakan “Ramadan tahun ini Ibis Budget Surabaya Diponegoro menyuguhkan cita rasa nusantara dengan konsep menu rumahan dan ramah untuk anak – anak. Paket berbuka puasa hanya Rp 85.000/pax, dengan promo pembelian 4 orang gratis 1 orang. Serta lokasi berbuka puasa bersama di hall multifungsi yang mempunyai venue langsung ke tengah kota menjadi salah satu pilihan sehingga menambah keakraban antar relasi, teman serta keluarga,” jelasnya.

Selama bulan ramadan Ibis Budget Surabaya Diponegoro juga memberikan promo menginap yang sudah termasuk buka puasa untuk 2 orang di harga Rp 350.000 nett dengan tambahan fasilitas bisa cek in lebih awal dan bisa cek out di jam 1 siang. Untuk klien corporate maupun agent jika ingin berbuka puasa secara private kami juga bisa membantu sesuai dengan kebutuhan.

Bukber di hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro bisa menjadi pilihan yang cocok karena kami memberikan doorprize emas, voucher menginap yang kita undi di setiap minggunya dan 1 tiket wahana di Trans World studio Ngagel setiap tamu yang membeli paket buka bersama di Ibis Budget Surabaya Diponegoro. (Lauren)