Sekjen KKK Disambut di Bandara Sentani Jayapura untuk Mengikuti Musda KKK Papua

Sekjen KKK Donny Tampamewa dikalungkan bunga saat tiba di Bandara Sentani Jayapura, Papua.

Jayapura, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sekretaris Jenderal Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Donny Tampemawa didampingi Ketua bidang OKK Donald Sendow tiba di Bandara Sentani Jayapura, Papua, Rabu (22/3/2023) pagi. Kedatangan mereka pun disambut Ketua DPD KKK Papua Jorry Lumingkewas, dan Sekretaris DPD Edwin Tama dan Panitia Pelaksana Konvensi/Musda KKK Papua.

Usai tiba di Jayapura, Donny Tampemawa mengatakan kedatangan kami ke sini adalah untuk mengikuti agenda internal organisasi yaitu konvensi musda sekaligus pelantikan pengurus baru DPD KKK Papua. Adapun Ketua Umum KKK Ayub D.P.Junus akan hadir, namun baru tiba besok 23 Maret 2023 karena masih ada acara di Jakarta.

Usai tiba di Jayapura, Sekjen KKK Donny Tampamewa langsung mengadakan rapat menjelang Musda DPD KKK Papua dan pelantikan pengurus DPP KKK.

“Bahwa Perkumpulan KKK lewat MPA IX tgl 1 November 2022 telah berhasil memilih Pengurus DPP yang baru, dengan komposisi yang menggambarkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kawanua di perantauan dengan terbentuknya pengurus tunggal yang membawahi perkumpulan KKK,” pungkas Donny sang lawyer nyentrik tersebut.

Untuk diketahui Ayub D.P Junus adalah ketua umum terpilih KKK yang menggantikan Ronny Sompie, Ayub juga merupakan Konsulat Jenderal Kehormatan Negara Latvia.