Hotel 88 Kedungsari Surabaya Hadirkan Menu Bukber “Dug Dug Deal”

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Ramadhan adalah Bulan Suci penuh berkah yang hanya ada sekali dalam setahun dengan berbagai macam keistimewaannya. Momen ini cocok untuk berkumpul bersama dengan keluarga, dimana hal ini biasa dilakukan dengan buka bersama. Rasanya kurang afdol jika buka bersama tidak diiringi dengan makanan yang nikmat dan beragam.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, Hotel 88 Kedungsari menawarkan paket buka bersama bertajuk “Dug Dug Deal”. Paket buka bersama ini akan hadir mulai tanggal 22 Maret – 20 April 2023 dan dimulai pukul 17.30 – 21.00 WIB setiap harinya. Menu yang akan disajikan dalam buka bersama ini sangatlah beragam karena akan ada Special Rotation Menu, yaitu ada Duck & Chicken Gochujang Sauce With Veggie, Mix Seafood Sweet & Sour Sauce, Chicken Pan Tikka, Mandhi Lamb Rice, Mugalgal Beef Sauce, Tongseng Iga Kambing, dan lain – lain. Dengan pilihan menu yang beraneka ragam tersebut, cukup hanya Rp 108.000,- nett/pax.

“Untuk Bulan Ramadhan Tahun 2023 ini, kami akan menyediakan promo buka puasa Dug Dug Deal. Tentunya dengan penyajian makanan secara prasmanan dan varian makanan yang sangat beragam menu makanan timur tengah, chinese food, korean food, dan sebagainya. Tamu yang hadir pun dapat berkesempatan memenangkan doorprize yaitu sepeda  dan berbagai macam barang elektronik lainnya yang akan diundi akhir puasa. Ditambah lagi, letak Hotel 88 Kedungsari ini di tengah kota, sehingga dapat memudahkan para tamu untuk datang dan mencoba makanan disini.” ucap Maria Irma, Hotel Manager.

Ada promo menarik yang bisa didapatkan, yaitu ada Special Promo untuk periode 22 – 28 Maret 2023, paket “Dug Dug Deal” bisa didapatkan hanya dengan Rp 90.000 nett/pax dengan pembelian 10 pax akan dapat gratis 1 pax. Selain itu, ada Live Music Performance yang menemani dan menghibur pengunjung selama berbuka puasa.

Selain menyediakan program Buka Puasa Bersama, Hotel 88 Kedungsari juga memiliki promo menginap bertajuk “Ramadhan Kareem” yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 430.000 nett/room, sudah termasuk dengan sarapan pagi/sahur dan buka puasa untuk 2 orang. (lauren)