TV  

MNCTV Hadirkan Tayangan Terbaik Menemani Santap Sahur Bersama Keluarga di ‘Berkah Cinta Ramadan’

Jakarta, Nusantarapos – Menemani santap sahur bersama keluarga, MNCTV hadirkan program-program unggulan ‘Berkah Cinta Ramadan’ untuk para pemirsa dirumah.

Program-program terbaik MNCTV di saat waktu sahur selama bulan Ramadan menghadirkan Kilau Uang Kaget & Bedah Rumah, Suparman Reborn 2, dan Siraman Qolbu bersama Mamah Dedeh Spesial Ramadan.

Superhero kocak dari tanah Sunda datang kembali, Suparman Reborn 2 ditayangkan setiap hari, pukul 02.00 WIB. Berkisah tentang Suparman datang kembali, masih mencari nafkah dari ngojek, mengantar orang atau barang, dengan pelanggan utama para tetangganya sendiri. Pelanggan istimewanya adalah Lilis dan Euis. Suparman bukan manusia super, bahkan tidak jago berkelahi. Namun, ia selalu membantu untuk menolong orain lain yang sedang mengalami kesusahan.

Program Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi menemani para pemirsa pada santap sahur ini, menjanjikan banyak kejutannya selama di bulan Ramadan. Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi ditayangkan setiap hari, pukul 03.00 WIB. Akan hadir bersama bintang tamu spesial paling di hati, yakni Farel Prayoga, Parto, Sule, Gunawan, Dul Jaelani, Ciki dan Rezki Aditya.

Memasuki waktu subuh, MNCTV menghadirkan salah satu andalan program religi Siraman Qolbu Bersama Mamah Dedeh Spesial Ramadan, ditayangkan setiap Senin – Jumat, pukul 05.30 WIB. Mamah Dedeh dan Irfan Hakim, akan membahas semua persoalan sehari-hari, mulai dari keluarga, rumah tangga, hingga adab berpuasa.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.