BISNIS  

Witan Group Luncurkan Bisnis Baru di Sektor Pariwisata

Hery Wijayanto CEO PT. Witan Presisi Indonesia sekaligus Komisaris PT. Wisata Tangguh Nusantara bersama jajarannya sedang mencoba ATV disela peluncuran bisnis barunya di Goa Pindul, Gunung Kidul.

DIY, NUSANTARAPOS.CO.ID – Melalui 2 unit usahanya PT. Witan Presisi Indonesia dan PT. Wisata Tangguh Nusantara yang nantinya akan tergabung dalam Witan Corporate Group, Witan Group mengembangkan track adventure untuk ATV di lokasi Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi tersebut berdekatan dengan Goa Pindul yang sudah di kenal masyarakat luas. Peluncuran bisnis baru Witan Group dalam bidang pariwisata dilakukan di Balai Dusun Banyubening II Bejiharjo, Jumat (7/4/2023).

CEO PT. Witan Presisi Indonesia Hery Wijayanto yang juga Komisaris PT. Wisata Tangguh Nusantara mengungkapkan bahwa ide ini didapat dari beberapa kali bermain ATV di Ubud Bali.  Untuk itu kami berniat membangun industri ini secara serius.

“Bahkan sampai ATV nya nanti akan kita buat secara mandiri di PT. WPI Cikarang,” katanya.

Dia menilai PT. WPI yang sudah berpengalaman untuk membuat komponen otomotif pasti mampu untuk merakit ATV sendiri.

Dalam launching tersebut juga dilakukan pemberian sumbangan untuk kas Dusun dan kas Karang Taruna yang diserahkan langsung oleh Sri Hartanti yang merupakan direktur PT. Wisata Tangguh Nusantara.

Dia mengungkapkan bahwa Witan Corporate Group akan senantiasa peduli dan melibatkan masyarakat sekitar secara aktif.

“Pekerja akan kita utamakan dari masyarakat sekitar. Hadirnya usaha ini akan menjadi harapan meningkatnya pemberdayaan masyarakat sekitar,” ucap Sri Hartanti dalam launching tempat bermain ATV yang berlabel WINTRAX.

Dalam acara peluncuran ini juga sudah bisa dicoba ATV dan track yang masih dalam tahap pembangunan yang targetnya akan secara resmi dibuka pada musim libur sekolah bulan Juni-Juli 2023 mendatang.