Gus Ipin Hadiri Undangan Warga Sumurup, Beri Semangat dan Doa untuk Trenggalek

TRENGGALEK – Disela kesibukan yang padat, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin atau yang biasa di sapa Gus Ipin tetap menyempatkan hadir dalam undangan pengajian umum dalam rangka peringatan Megeng Agung bulan suci Ramadan dilaksanakan bersama warga masyarakat RT 13 dan 14 Desa Sumurup Kecamatan Bendungan, Jumat (14/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ipin memberi semangat kepada warga terdampak pembangunan proyek strategis nasional bendungan bagong. Selain itu pihaknya juga memberikan dukungan kepada warga terdampak untuk tetap semangat dan mendoakan kebaikan kepada seluruhmasyarakat.

“Saya tetap berangkat apalagi yang mengundang warga Sumurup, ya semoga lailatul qodar saya di sini,” jelas Gus Ipin.

Gus Ipin juga mendoakan agar warga Sumurup tetap kuat, sabar dan selalu husnuzan kepada Allah Swt, yakin akan rahman dan rahim-Nya. Terlebih warga Desa Sumurup juga harus berkorban untuk kebaikan masyarakat banyak, untuk kemajuan Kabupaten Trenggalek.

Dirinya yakin bahwa nanti Allah akan memberikan ganti berupa rezeki yang entah apapun bentuknya, entah lancar usahanya, atau nanti anak-anaknya bisa menjadi jalan kesuksesan keluarga dan sebagainya.

“Saya yakin itu, karena anda niatnya baik, dan berkorban seperti ini ibaratnya jika ada tirakatnya pasti nanti akan ada ganjarannya,” tuturnya. (ADV)