BISNIS  

Terjun ke Dunia Bisnis, Afgan Luncurkan Produk Pomade

Jakarta, Nusantarapos – Kesuksesan di dunia tarik suara tak membuat Afgan berpuas diri, dia kini menjajal dunia bisnis dengan meluncurkan produk male grooming miliknya bernama Fellow.

Pelantun Bukan Cinta Biasa ini menceritakan alasan untuk berbisnis produk tersebut. “Sebenernya kan udah kepikiran udah lama, aku kan udah 15 tahun di musik, tapi aku ada passion lain di bisnis. Waktu kuliah aku ambil bisnis, pas banget. Kepikiran suatu saat aku membuat produk, aku passionate banget hair grooming, ” ujarnya saat peluncuran pomade Fellow di Bengkel Cafe, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

“Sekarang Alhamdulillah kesampaian. Kita ngerjain ini cukup lama, 1,5 tahun persiapannya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Afgan juga menuturkan bahwa dirinya sangat menjaga dan memperhatikan penampilan, khususnya rambut. Dia harus memastikan rambutnya terlihat rapi dan wangi sebelum manggung.

“Karena aku passionate sama hair stylish rambut, aku performer sangat memperhatikan penampilan, ” ungkapnya.

Produk Fellow terbagi dalam dua varian, yakni Stage Matte Paste (natural) dengan formulasi pertama di Indonesia, dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semi-formal, dan casual.

Ke depan, pria 33 tahun ini akan mengembangkan produk perawatan rambut lainnya. “Kita akan lanjut ke produk-produk selanjutnya, hopefully akan berhubungan dengan hair grooming lagi,” pungkas Afgan. (Arie)