PRODUK  

Gandeng Verrel Bramasta, Rider Luncurkan Koleksi “VRL By Rider”

Peluncuran Koleksi VRL By Rider/Foto: Arie Septiani

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- Rider Underwear meluncurkan produk pakaian dalam hasil kolaborasi dengan artis muda Verrel Bramasta, bertajuk VRL by Rider di Bengkel Cafe, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Desain koleksi tersebut adalah berdasarkan ide kreatif langsung dari Verrel. Dia ingin menciptakan produk yang stylish, menggunakan bahan kain berkualitas, serta memberikan kenyamanan saat dipakai.

“Dari pihak Rider aku pernah dibawa ke pabriknya, aku dikasih contoh bahan. Rider quality bahannya emang bagus, kita dikasih pilihan. Aku pilihnya yang premium, pengen bikin produk yang quality, high end, ” kata Verrel kepada awak media yang hadir.

VRL by Rider merupakan koleksi pakaian dalam pria yang terdiri dari t-shirt, v-neck, singlet gym, brief, boxer brief, loose boxer yang terbuat dari bahan katun berkualitas yang lembut, ringan dan nyaman saat digunakan serta menampilkan desain dengan kesan simple namun elegan dan mewah melalui pola berbentuk huruf V berwarna emas yang terlihat menonjol dengan bahan polos berwarna putih, abu-abu dan hitam.

Verrel pun menuturkan alasan mengenai pemilihan ketiga warna tersebut untuk koleksi VRL by Rider.

“Produk ini aku ibaratkan seperti anak aku sendiri, aku cuma suka putih, hitam dan abu-abu. Warnanya keren tapi tetap fashionable. Bisa di mix and match dengan warna lain, ” jelasnya.

Di tempat sama, Hanan Supangkat selaku CEO dari Rider Group mengatakan, “Sejak 1955, Rider Underwear telah menjadi salah satu merek pakaian dalam yang dipercaya masyarakat untuk menemani dalam melakukan berbagai aktivitas mulai dari bermain, bersekolah, bekerja hingga berolahraga. Mengerti bahwa mengenakan pakaian dalam yang menarik dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menghadirkan perasaan lebih baik terhadap diri sendiri, Rider Underwear pun melakukan berbagai langkah inovatif seperti berkolaborasi dengan sejumlah sosok muda Tanah Air untuk menghasilkan desain pakaian dalam yang trendi. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuat Rider Underwear lebih dikenal dan diterima kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia, ” ujar Hanan Supangkat. (Arie Septiani)