BISNIS  

Peletakan Batu Pertama Kirey Residence Ke-7 di Ciracas

Jakarta, Nusantarapos – Kirey Property hari ini melakukan peletakan batu pertama di lahan Kirey Residence ke-7 di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/7/2023).

CEO Kirey Property Fitrianti Dian mengatakan, “Saya selaku CEO Kirey bersama pak Jimmy selalu pemilik lahan akan meletakkan batu pertama ini supaya permohonan kami dilancarkan, tidak ada kendala, dan kami berniat di tanah ini untuk kebaikan bersama. Bismillahirrohmanirrohim, saya akan meletakan batu pertama proyek Kirey ke-7 di Ciracas, ” ucapnya disaksikan tamu undangan yang hadir.

Kirey Residence ke-7 ini dibangun di atas tanah seluas 1200 meter. Kurang lebih 10-12 unit yang nantinya akan dibangun dengan luas tanah mulai dari 70 meter.

Ini menjadi proyek ke-7 PT Kirey Property setelah sebelumnya sukses membangun cluster di bilangan Lubang Buaya, Setu, dan Kranggan sejak 2019.

CEO Kirey Property Fitrianti Dian dan Iwan Setiawan/Foto: Arie Septiani

Dalam kesempatan itu, Fitrianti Dian juga menjelaskan bahwa Kirey Property baru kali ini menjual rumah di harga Rp 900 jutaan.

“Baru kali ini kita menjual rumah di harga Rp 900 jutaan, biasanya kita Rp 300-Rp 400 juta. Baru ini kita melangkah, makanya kita gandeng perbankan, ” ungkapnya.

Di tempat sama, Iwan Setiawan perwakilan dari Kirey Property berharap kalau pembangunan Kirey Residence ke-7 ini dapat membantu menyediakan rumah tinggal bagi masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Timur.

“Kirey di Jakarta Timur ini jadi nomor satu, dan kita juga membantu konsumen-konsumen yang tidak mempunyai uang tak terlalu besar tapi dia ingin memiliki rumah. Insya Allah di Kirey ini bisa kita wujudkan, ” tandasnya.

Terbentuknya Kirey Property diawali oleh inisiatif CEO Fitrianti Dian yang juga berprofesi sebagai pengacara. Kala itu, dia menangani sebuah kasus mengenai developer perumahan. Setelah berhasil diselesaikan, wanita yang akrab disapa Bunda itu bersama dengan teman-temannya yang berpengalaman di bidang properti akhirnya membangun cluster Kirei Residence ke-1 tahun 2019 lalu. Proyek tersebut berjalan sukses hingga yang ke-7 saat ini.

“Mudah-mudahan di pembukaan ini dapat customer yang langsung booking. Semoga Kirey ke-7 bisa terlaksana hingga selesai,” harap Fitrianti Dian. (Arie)