EVENT  

Pameran Tanaman Hias FLOII Expo Digelar 28 September-1 Oktober 2023 di ICE BSD

Jakarta, Nusantarapos – Pameran tanaman hias terbesar di Indonesia, Floriculture Indonesia International Expo (FLOII) kembali digelar pada 28 September sampai 1 Oktober 2023 di Hall 6 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Penyelenggaraan FLOII Expo digagas oleh PT Fasen Creative Quality yang bekerja sama dengan Pencinta Florikultura Indonesia (PFI) bersama dengan Asosiasi Indonesian Aroid Society.

Michael Bayu Sumarijanto selaku Presdir PT. Fasen Kreatif Quality mengatakan, “Event ini juga mendukung ekonomi hijau Indonesia kedepannya. Potensi ini perlu di develop. Melalui FLOII event ini dapat memajukan holtikultura Indonesia, ” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/8/2023).

FLOII akan menghadirkan ragam acara dan kegiatan, seperti pameran, kontes tanaman, talk show, workshop, dan program-program lainnya.

Sementara Agustinus Gunawan, dari Indonesia Aroid Society menjelaskan, “Melalui FLOII, IAS menampung aspirasi rekan-rekan pencinta tanaman holtikultura Indonesia. Kita juga mewadahi untuk para pencinta tanaman, sehingga bukan sekedar memamerkan tanaman, juga bisa menjadi pasar tanaman FLOII Cultura di Indonesia, ” jelasnya.

“Kami berharap tahun ini akan banyak lagi peserta pameran yang ikut dan pecinta tanaman bisa datang ke event nantinya, ” ujarnya. (Arie)