Marvee Clinic by Kimia Farma Buka Cabang di Gading Serpong Tangerang

Jakarta, Nusantarapos – PT Kimia Farma Tbk sebagai bagian dari Bio Farma Group terus
berinovasi dalam bentuk produk dan layanan, yang bertujuan untuk mendukung generasi
bangsa agar tampil lebih percaya diri. Inovasi ini tercermin dalam komitmen Kimia Farma untuk mendukung layanan kesehatan dan kecantikan melalui Marvee Clinic.

Marvee Clinic by Kimia Farma hadir sebagai layanan yang mengutamakan kulit yang sehat
dan bercahaya. Sebelumnya, Marvee Clinic telah sukses beroperasi di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Di momen yang tepat ini, PT Kimia Farma Tbk menghadirkan uotlet ke-4 untuk Marvee Clinic di Graha Emerald Gading Serpong, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Blok 05/08 No.2 Lt.4, Pakulonan Barat, Kabupaten Tangerang, Banten. Outlet ini merupakan bentuk komitmen Kimia Farma dalam memberikan pelayanan yang aman dan sesuai untuk perawatan kulit wanita dan pria Indonesia yang didukung dengan teknologi yang modern, dermatologist profesional dan produk skin care tersertifikasi. Marvee Clinic by Kimia Farma menawarkan perawatan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Marvee Clinic Gading Serpong siap memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan melalui rangkaian unggulan perawatan tekstur kulit, struktur wajah, face&body contour dan body treatment. Tim medis klinik kecantikan yang terdiri dari para dokter ahli yang berdedikasi dan terlatih dengan baik siap memberikan perhatian dan perawatan yang personal kepada setiap pelanggan.

Marvee Clinic Gading Serpong memiliki Layanan Skin Care Delivery untuk memastikan
perawatan kulit setiap pelanggan mendapatkan hasil yang terbaik. Jadilah bagian dari perjalanan kecantikan yang tak terlupakan di Marvee Clinic by Kimia Farma. Adapun pendaftaran dan informasi terkait Marvee Clinic dapat menghubungi di nomor Marvee Clinic Contact Center +62811197129 setiap hari Pk.09.00 – Pk.20.00 WIB.

PT Kimia Farma Tbk senantiasa berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam membangun kesehatan mulai dari mendapatkan produk-produk yang lengkap dan berkualitas. Kimia Farma selalu menghadirkan produk-produk baru yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia. Produk-produk Kimia Farma mudah untuk didapatkan baik di Apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia hingga pembelian secara online melalui Ecommerce atau Aplikasi Kimia Farma Mobile.