TV  

Iwan Fals dan Isyana Akan Berkolaborasi di Malam Puncak HUT SCTV Ke-33

Jakarta, Nusantarapos – Iwan Fals dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi meramaikan malam puncak HUT SCTV Ke-33 XtraOrdinary pada 24 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB.

Saat wawancara virtual bersama awak media, Isyana mengatakan sudah melakukan beberapa persiapan, salah satunya soal aransemen lagu yang akan dibawakan.

“Persiapan sih aransemen udah siap, tinggal sama Om Iwan aja sih di panggung, ” ujar Isyana, Selasa (22/8/2023).

Menurut Iwan Fals, berkolaborasi dengan penyanyi muda seperti Isyana ternyata dapat memberikan sentuhan energi baru.

“Ternyata bukan cuma hapalan (lagu) saja ya, sampai akhirnya menarik sampai dapat energi. Sampai nggak bisa tidur, tenaganya luar biasa. Makin semangat, ” terang pelantun Bento itu.

Di panggung nanti, rencananya mereka akan membawakan dua buah lagu bertema romansa. “Duetnya akan bawakan dua, satu lagu Om Iwan, satu lagi (lagu) aku, tinggal di combine, ” ungkap Isyana.

Pada kesempatan itu, Iwan Fals tak lupa mengucapkan terimakasih karena selalu dilibatkan dalam perayaan HUT SCTV setiap tahunnya.

“Terimakasih lho, udah diundang terus di acara ulang tahun. SCTV ngangenin, selalu punya cerita sendiri di setiap acara. Pilihan-pilihan lagunya kadang-kadang seru. Saya nggak bisa ngelak, mau nggak mau harus masuk, selalu maksimal, nggak bisa ngelak pilihan-pilihan (lagu) itu. Penghayatan, aransemen musiknya juga. Jadi bikin lagu jadi baru ya, tapi nggak kehilangan ruhnya, ” ucapnya.

(Arie)