DAERAH  

Kasdim Dampingi Bupati Tulungagung Berangkatkan Kontingen Porprov VIII Tahun 2023

Tulungagung – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan mendampingi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam acara pemberangkatan Kontingen Kabupaten Tulungagung mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII Tahun 2023, Jumat (01/09/2023).

Pelaksanaan pemberangkatan Kontingen Kabupaten Tulungagung digelar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Kontingen Kabupaten Tulungagung akan berlaga di Porprov VIII tahun 2023 yang rencana dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang mulai tanggal 09 hingga 19 September 2023.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, M.M memberangkatkan sebanyak 219 atlit dari Kabupateng Tulungagung yang siap berkompetisi pada Porprov VIII tahun 2023.

“Tulungagung mengikuti kurang lebih 30 cabang olah raga, harapan saya, di tahun 2022 Tulungagung pada urutan 15, pada tahun ini peringkatnya naik pada 10 besar dengan skalanya lebih besar dengan jumlah atlit 219 orang,” ungkap Bupati Tulungagung.

Pemkab Tulungagung sepenuhnya mensupport para atlit yang membawa nama Kabupaten Tulungagung di kegiatan ini.

“Support berupa bonus peraih medali untuk memberikan motifasi pada para atlit yang meraih juara,” sambungnya.

“Selamat berjuang, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” tandasnya.