DESA  

Bupati Gus Muhdlor Pantau Pengerjaan Betonisasi Jalan Desa Banjar Panji Tanggulangin

Sidoarjo, Nusantarapos.co.id – Pengerjaan jalan beton Desa Banjar Panji Kecamatan Tanggulangin sudah masuk tahap pengerjaan curing beton. Tampak beberapa pekerja melakukan pembasahan beton saat Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP meninjau proyek pengerjaannya, Selasa (5/9/2023).

Masyarakat desa itu menyambut baik proyek tersebut. Proyek jalan beton yang memiliki panjang 900,26 m dengan lebar 4,7 m itu disambut baik warga Desa Banjar Panji. Mereka sengaja mengundang bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor syukuran pengerjaan betonisasi tersebut.

Gus Muhdlor berharap pengerjaan betonisasi jalan tersebut selesai tepat waktu. Dikatakannya betonisasi jalan bagian dari proyek prioritas yang akan terus digarapnya. Disampaikannya peningkatan infrastruktur jalan akan menunjang pertumbuhan ekonomi. Kondisi jalan yang baik akan memperlancar arus distribusi barang dan jasa.

“Apalagi di daerah pertambakan seperti di Desa Banjar Panji ini, peningkatan jalan aspal menjadi jalan beton adalah hal urgen, jalan beton yang awet akan menunjung roda perekonomian warga desa disini,” ucapnya.

Gus Muhdlor mengatakan betonisasi jalan akan masif dilakukan. Tidak hanya dilakukan di jalan kabupaten, namun juga jalan desa. Secara bertahap betonisasi jalan akan dilakukannya. Oleh karenanya dukungan masyarakat dibutuhkannya agar proyek betonisasi dapat terus berjalan dengan baik.

“Saya mohon masyarakat dapat mengawal proyek betonisasi jalan seperti ini agar proyek ini dapat berjalan dengan baik,” pintanya. (Aryo).