Ciptakan Situasi Aman, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Amankan Turnamen Bola Voly

P

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Untuk memberikan rasa aman serta menjamin kelancaran saat bertanding, Serka Didik Purwanto, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari, Kodim 0801/Pacitan, melaksanakan pengamanan turnamen bola voly yang berlangsung di Desa Pagutan, Kec. Arjosari, Kab. Pacitan, Jumat (08/09/2023), Malam.

Pertandingan bola voly yang diikuti oleh beberapa tim dari berbagai Dusun yang ada di Desa Pagutan ini berlangsung penuh kemeriahan. Tampak para penonton sangat antusias memadati sekitar lapangan untuk menyaksikan jagoannya dalam bertanding.

Dengan menjunjung sportivitas yang tinggi, turnamen bola voly tersebut digelar bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekompakan antar warga masyarakat, disamping sebagai tontonan yang menarik di Desa Pagutan. 

Dalam keterangannya di lokasi, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari mengungkapkan rasa bangganya bisa membaur dengan semua lapisan masyarakat dan dapat berkontribusi mendukung event tersebut hingga berjalan aman dan lancar.

“Kami senantiasa selalu mendukung berbagai kegiatan yang bersifat positif yang diadakan oleh masyarakat. Namun demikian, kami juga menghimbau agar seluruh penonton tetap menjaga ketertiban dan keamanan saat pertandingan berlangsung”, tegasnya saat dikonfirmasi awak media. 

Ia juga menekankan kepada tim yang bertanding agar menjaga sportivitas dalam bertanding, serta utamakan faktor keselamatan. Diharapkan melalui turnamen ini, dapat menjaring atlit-atlit muda berbakat demi kemajuan bidang olah raga utamanya bola voly di wilayah Kab. Pacitan. 

“Turnamen ini selain sebagai ajang menjalin silaturahmi antar warga, juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mengolah bola, agar nantinya bisa menjadi atlit berbakat untuk terjun pada level kompetisi yang lebih tinggi”, tambahnya.