Kodim 0801/Pacitan Terima Kunjungan Tim Wasgiatlog Dari Kodam V/Brw.

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Pagi ini, Kodim 0801/Pacitan menerima kunjungan Tim Wasgiatlog dari Kodam V/Brw yang dipimpin oleh Letkol Cba (K) Muryanti, S.E., M.Sc. bertempat di Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Rabu (13/09/2023). 

Kedatangan Tim Wasgiatlog disambut baik oleh Perwira Staf Kodim 0801/Pacitan, guna melakukan pengawasan dan pengecekan di bidang logistik, baik materiil maupun secara administrasi. 

Komandan Kodim 0801/Pacitan melalui Pasi Log Kapten Czi Suprapto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kodam V/Brw kepada satuan jajarannya, demi meningkatkan kinerja serta terwujudnya tertib administrasi. 

“Kami secara terbuka akan memberikan data yang valid sesuai yang dibutuhkan, agar dapat membantu kelancaran saat pelaksanaan pemeriksaan”, kata Pasi Log saat mendampingi Tim Wasgiatlog.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiatlog mengatakan kedatangannya ke Kodim 0801/Pacitan dinilai sangat penting, guna mengecek pelaksanaan program kerja yang direalisasikan oleh komando atas, sehingga berjalan sesuai yang diharapkan.

“Dengan adanya kunjungan ini diharapkan pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai sasaran, hal itu juga untuk menghindari adanya kesalahan dan penyimpangan”, tegas Ketua tim.

Selain itu, ia meminta agar semua koreksi dan kekurangan yang telah disampaikan dapat segera diperbaiki, sehingga kedepan tidak ada lagi kesalahan demi kebaikan bersama. 

“Dari hasil pemeriksaan kami melihat semua program kerja di bidang logistik sudah berjalan dengan baik. Meski ada sedikit koreksi, namun kami tidak menemukan bentuk penyimpangan baik materiil maupun anggaran di bidang logistik Kodim 0801/Pacitan”, ungkapnya.