MUSIK  

Ziva Magnolya Merasa Tidak Dihargai di Single Terbarunya “Cukup”

Jakarta, Nusantarapos – Tak perlu menunggu lama lagi bagi Ziva Magnolya untuk menelurkan karya. Setelah sebulan lalu ia merilis single “Menanti”, kini para penggemar musik khususnya para Zivellas (sebutan untuk fans Ziva) kembali disuguhkan dengan rilisan terbaru dari Ziva dalam bentuk single yang diberi judul “Cukup”.

Sebuah single yang sangat ciamik dengan dibungkus warna musik pop ballad yang menjadi ciri khas Ziva Magnolya selama ini. Oh ya, single ini juga masih berada di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia.

Di single “Cukup” ini Ziva Magnolya menggandeng salah satu pencipta hits lagu pop ballad romantis, Mario G. Klau. Seperti yang mungkin kalian tahu, Mario G. Klau memang dikenal memiliki talenta yang sangat mumpuni dalam menciptakan karya-karya bertemakan percintaan, begitu juga di single “Cukup” ini.

Nah, lagu “Cukup” sendiri menceritakan tentang seseorang yang sudah selalu memberikan segalanya yang ia mampu di dalam suatu hubungan, tetapi tetap tidak dihargai oleh pasangannya meskipun hanya penghargaan itulah yang ia harapkan sebagai balasannya.

“Sebenarnya konteksnya itu enggak cuman tentang percintaan, tetapi juga lebih luas, bisa juga ke sahabat, kakak, adik, bahkan orangtua, tergantung situasi yang dihadapi, jadi ceritanya bisa relate secara luas,” kata Ziva melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (15/9/2023).

Aransemen untuk lagu “Cukup” ini juga terdengar minimalis namun tetap terasa harmonis dan manis. Suara instrumen piano membuat aransemennya terdengar begitu sendu, menegaskan kesedihan sekaligus kekesalan, sangat touching!

“Mudah-mudahan lagu ini banyak didengar, dan menjadi inspirasi untuk menjadi lebih baik bagi siapa saja yang relate dengan situasinya,” harap Ziva.