Antusiasme Tinggi, Timezone Luncurkan Venue Kedua di Summarecon Mall Bekasi

Opening Timezone Summarecon Mall Bekasi/Foto: Arie Septiani

Bekasi, Nusantarapos – Sukses dengan venue pertama, Timezone Indonesia hari ini membuka venue kedua di Lantai 3 Area Food Court Summarecon Mall Bekasi, Rabu (20/9/2023).

Kikie Randini selaku GM Marketing Timezone Indonesia mengatakan bahwa alasan dibuka venue kedua karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat Bekasi.

“Kami melihat di Summarecon Bekasi ini (audiencenya) memang besar, jadi karena itulah kita buka Timezone kedua disini. Jadi ada beberapa mall yang Timezonenya dua, di Mall Kelapa Gading ada dua, Timezone Sun Plaza Medan ada dua. Jadi untuk beberapa mall kita ada dua, melihat potensi yang ada di mall tersebut, ” ujar Kikie yang diwawancarai Nusantarapos.co.id.

Menurutnya, dengan bertambahnya venue, Timezone juga ingin memberikan banyak experience dari segi suasana dan varian mesin permainan.

“Nantinya di bawah (venue pertama) akan ada kejutan, bentukannya ada renovasi karena kita akan tambahkan social bowling, jadi disana akan banyak experience. Disini (venue kedua) art and gaming karena kan simpel ya, biar orang tuanya makan, anaknya bisa main. Jadi dari sisi experience sama, artinya kita ingin memberikan hiburan buat keluarga yang terbaik,” terangnya.

Di venue baru yang memiliki luas 575 meter persegi ini Timezone menghadirkan game-game terbaru, yakni NextGen experience dengan teknologi canggih jumlah mencapai lebih dari 57 mesin permainan. Sebelumnya, di venue pertama telah hadir 100 lebih mesin permainan.

“Karena memang animonya itu besar banget sama Timezone, jadi satu itu nggak cukup, ” ucap Kikie.

Mesin permainan terbaru yang dihadirkan yaitu Avengers 2P, Avengers Ball Drop (Invinity Stone), Magic UFO VR, sampai permainan favorit seperti Aurora Air Hockey, Zombie Bowling dan permainan lainnya.

Games terbaru Magic UFO VR/Foto: Arie Septiani

Di samping itu, Kikie juga menyatakan bahwa Timezone di Indonesia memiliki jenis permainan yang sama dengan Timezone di luar negeri. Dengan begitu, pengunjung yang datang akan mendapatkan hiburan berkualitas.

“Jadi harapannya adalah, masyarakat bisa mendapatkan hiburan berkualitas, bisa melihat bahwa mereka merupakan prioritas buat Timezone dengan datangnya games-games yang ada di semua negaranya kita, ” pungkasnya. (Arie)