ALAT UTAMA SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 DI LOKASI SASARAN FISIK

MALANG, NUSANTARAPOS,- Alat cangkul merupakan salah satu alat utama bagi Satgas TMMD 118 Kodim 0818/Malang-Batu, cangkul sendiri digunakan dalam membuat garis lubang sasaran Pipanisasi di Sasaran TMMD 118 Kodim 0818/Malang-Batu di Dusun Banduaarjo Desa Sumberpetung,Kecamatan Kalipare Kab. Malang, Minggu ( 24/09/23).

Tak terlihat rasa lelah prajurit muda yang tergabung didalam Satgas TMMD ke-118 Kodim 0818/Malang-saat menjalankan tugasnya agar sasaran fisik pipanisasi bisa cepat selesai.

Dengan alat seadanya namun itu tidak menjadi penghalang bagi mereka saat di lapangan dengan bergotong royong bersama warga seakan terik panas menyengat bukan halangan berarti.

Letkol Inf Arief Nurbianto selaku Dandim 0818/Malang-Batu sekaligus Dansatgas TMMD 112 mengatakan bahwa kegiatan ini harus di laksanakan dengan penuh semangat dan ikhlas dalam bekerja.

” Kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan adalah mengerjakan sesuatu dengan tulus, ikhlas dan penuh semangat. Ingat kita adalah TNI, TNI adalah dari rakyat dan untuk rakyat, jadi berikanlah yang terbaik untuk rakyat yang di tuangkan dalam kegiatan di sasaran TMMD 118 ini.” Ucapnya