JAGA KUALITAS SATGAS TMMD 118 CEK MATERIAL BESI COR

MALANG,NUSANTARAPOS,- Kerja keras dan berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas di lokasi sasaran TMMD 118 Kodim 0818 Malang – Batu merupakan salah bentuk motivasi bagi warga Sumberpetung dalam membantu Satgas TMMD 118 di desa yang mereka tinggal saat ini, Senin ( 25/09/23).

Segala persiapan sebelum terjun ke lokasi dipersiapkan dengan matang oleh anggota satgas bersama warga desa mulai dari pengecekan material, untuk keperluan sejumlah pembangunan di lokasi sasaran fisik menyeleksi baik jumlah dan kualitas besi cor yang akan digunakan nantinya hal ini dimaksudkan, dengan memperhatikan kualitas material akan menghasilkan bangunan yang berkualitas juga.

Praka Sulis anggota Satgas TMMD 118 yang ditugasi untuk mensortir material yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik.dengan sedikit kemampuan yang dimiliki saat bertugas dulu serta warga yang menjadi tukang mereka menyeleksi material besi yang akan digunakan untuk kerangka pengecoran.

”Kami harus memilih besi-besi yang kualitasnya bagus, supaya saat digunakan untuk kerangka pengecoran di sasaran fisik yang telah di tentukan agar bisa bertahan lama, saat nanti digunakan,” beber Praka Sulis.