POTRET KEBERSAMAAN SATGAS TMMD 118 BERSAMA WARGA SUMBERPETUNG

MALANG,NUSANTARAPOS, – Momen Kebersamaan dan kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 0818 dengan warga Desa Sumberpetung Kabupaten Malang semakin nampak saat obrolan penuh kekeluargaan di lokasi sasaran fisik Drainase, Selasa (10/10/23).

Potret kebersamaan antara anggota TNI dan warga itu terlihat saat warga saling berbaur dengan para anggota satgas meski diterpa terik panas matahari yang tidak melunturkan semangat berkerja dalam proyek Drainase ini.
Menurut Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Arief Nurbiantokebersamaan antara anggota Satgas TMMD 118 dan warga desa merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan rakyat.

“Berkat kegigihan dan kerjasama antara Satgas TMMD 118 Kodim 0818 bersama warga hingga pekerjaan di lokasi sasaran fisik mengalami progres yang cukup memuaskan,” tuturnya.

Sementara itu Yitno (40) Warga Desa setempat mengaku senang bisa berbaur dan bercanda tawa bersama para satgas.

“Saya senang sekali bisa kumpul sama Bapak-bapak TNI, mereka suka bercanda.jadi kami para warga disini seperti mempunyai saudara baru dari kegiatan TMMD ini, “tuturnya.