MOMEN SEDERHANA NAMUN BERMAKNA SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS, – Meski sederhana namun berkesan hal ini yang nampak saat personel Satgas TMMD 118 Kodim 0818 dari Yon Bekang 2 Kostrad Malang membantu keluarga Bapak Sarimin menyiapkan menu makan siang bagi keluarganya dan anggota satgas.

Di sela kegaiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD Prada Agung anggota Satgas TMMD ikut membantu memasak di dapur sederhana dengan menu yang tentunya khas Desa Sumberpetung dengan sayur lodeh pedasnya, Selasa ( 17/10/23).

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0818 Kapten Inf Mujiono mengatakan, Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota Satgas ada yang membantu menyajikan makan siang bersama warga setempat.

“Selain mengerjakan kegiatan fisik, anggota Satgas juga melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga, salah satunya ikut menyiapkan makan siang bagi rekan-rekannya,” tutur Pasiter.

Ia menjelaskan, menu masak bagi para anggota Satgas TMMD tetap mengutamakan nutrisi dan gizi yang cukup bagi para anggota Satgas.

“Tiap harinya varian masaknya tetap mengutamakan makanan yang bergizi, sehingga para anggota tidak bosan dengan menu makanan yang disajikan,” ungkapnya.