Timezone Membuka Arena Social Bowling dan Room Party di Summarecon Mall Bekasi

Bekasi, Nusantarapos – Timezone Indonesia hari ini membuka arena Social Bowling dan Room Party pertama di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2, Sabtu (21/10/2023).

“Jadi ini bukan Social Bowling pertama di Timezone, ini adalah pertama di Bekasi. Jadi ini pertama di Summarecon Bekasi, sebelumnya kita sudah buka di Kelapa Gading, ” ujar Kikie Randini selaku GM Marketing Timezone Indonesia.

Khusus Social Bowling, menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

“Playnya lebih pendek biar lebih seru kan, karena kadang-kadang orang kalau main bowling saking panjangnya terus nggak masuk, bosan. Nah, ini kita ingin bikin lebih pendek supaya orang bisa have fun, ” terang Kikie lagi.

Sementara itu, Paulus Frands Deputy GM Operations PT Matahari Graha Fantasi menjelaskan, “Social Bowling dan Room Party sebenarnya ini merupakan Top 3 kita diantara venue-venue lain. Akhirnya kita senang banget, kita bisa hadir, kita bisa bawa ke Bekasi dan kita yakin akan juga memberikan hasil yang baik, ” paparnya.

Selain lintasan Social Bowling, Timezone Summarecon Bekasi lantai 2 juga menyediakan Party Room yang bisa digunakan oleh guests Timezone yang berada di seputaran Bekasi untuk merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda.

“Party Room di Timezone menawarkan paket yang menarik. Ruang party ini bisa digunakan untuk merayakan hari berbahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru,” jelas Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Selain Social Bowling, guest Timezone Summarecon Mall Bekasi bisa menikmati permainan lain seperti Avengers Ball Drop (Infinity Stones), Hockey League, Need for Speed DX Motion, Jurassic World Fallen Kingdom Mini, Slam ‘N’ Jam Ultra, serta puluhan game yang didukung oleh teknologi terkini.

Dengan total area mencapai 1,600 meter persegi, TimDengan total area mencapai 1,600 meter persegi, Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2 siap memberikan hiburan dan permainan terbaik untuk warga Bekasi dengan total mesin permainan mencapai 40 unit. (Arie)