Tiga Desainer Pamerkan Koleksi Busana Terinspirasi Bunga di JFW 2024

Jakarta, Nusantarapos – LUX berkolaborasi pada ajang Jakarta Fashion Week lebih percaya diri dalam mengekspresikan kecantikannya lewat “The Magical Fragrance of Confidence Fashion Show”.

Gelaran fashion show ini diadakan Senin, 23 Oktober 2023, pukul 15.00 – 16.00 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Kolaborasi ini bertujuan merayakan pemberdayaan perempuan independen dan menginspirasi kepercayaan diri, ekspresi diri, serta kecantikan perempuan Indonesia.

Peragaan busana menampilkan koleksi dari hasil kolaborasi tiga desainer ternama Indonesia yaitu, Didiet Maulana, Albert Yanuar, dan Lisa Ju.

Seluruh koleksi dari kolaborasi yang ditampilkan terinspirasi oleh bunga-bunga di balik varian LUX Botanicals: Magical Orchid, Soft Rose, dan Velvet Jasmine.

“Dari gaya avant-garde hingga tradisional, kami percaya perempuan dapat mencapai potensi terbaik mereka yang sebenarnya,” ujar Erfan, Hidayat selaku Skin Cleansing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia, saat konferensi pers di PIM 3, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Salah satu desainer yang berkolaborasi, Didiet Maulana menjelaskan mengenai koleksi fashion show yang dia rancang untuk LUX.

“Kali ini sangat personal sekali koleksinya, ini perpanjangan dari koleksi yang aku bawa di New York Fashion Week. Ceritanya nggak jauh dari perempuan. Koleksinya namanya The Wiron, ceritanya tentang lipatan-lipatan, siluet-siluet nya banyak terinspirasi dari kebaya. Koleksi aku dibuat dari penenun-penenun perempuan,” terangnya.