Gunakan Kain Ulos, Keysia Aritonang Harumkan Indonesia di Bangkok Fashion week 2023

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya dunia modeling Indonesia tidak akan habis kehilangan bibit-bibit model yang mampu bersaing dikancah internasional. Salah satunya adalah Joanne Ekklesia Aritonang atau biasa dipanggil Keysia Aritonang ini merupakan model dari Bekasi Jawa Barat.

Keysia yang berdarah Batak ini, tampil mengharumkan nama baik Indonesia dikancah internasional dalam ajang Bangkok Fashion week beberapa waktu lalu.

Keysia yang tampil dengan balutan kain Ulos, membuat para penonton yang hadir pada acara Bangkok Fashion week, memberikan tepuk tangan meriah atas kepiawaian anak dari pasangan Ronald Aritonang dan Dhita Siregar.

Penampilan Keysia yang prima diajang Bangkok Fashion week, tidak lepas dari Bimbingan yang intensif dari OS PRODUCTION yang sudah dikenal banyak menghasilkan model profesional yang berkarir di dalam maupun luar negeri.
Karena itu, tidak heran meski usianya baru 7 tahun, penampilan di pentas internasional seperti layaknya model profesional.

Bahkan, menurut Siswi Sekolah Mahanaim English Primary Bekasi ini, sebelum tampil di kancah internasional, dirinya telah berhasil menjadi pemenang LITTLE TOP MODEL SUPERSTAR MODEL INDONESIA 2023. “Dengan modal pengalaman dari event itu, aku bisa membanggakan orangtuaku dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia,”ujarnya kepada Nusantarapos.co.id.

Meski telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, Keysia mengaku, dirinya tidak ingin puas apa yang telah diraih saat ini. Karena dirinya juga tengah mengambangkan talenta lain yang yang ada di dalam dirinya, seperti bernyanyi.

” Meski belum bisa mengeluarkan album, tapi saya sudah bisa memiliki 2 single lagu yang berjudul Mari Bergembira dan Istimewa. 2 single ini siap di rilis dalam beberapa waktu dekat, semoga single lagu ini bisa diterima pencinta musik Indonesia,” ujarnya.