Edena Liefada Harumkan Indonesia di Bangkok Fashion Week Dengan Suara Emasnya

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Meski usianya masih 8 Tahun, namun gadis cilik bernama Edena Liefada berhasil mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional Bangkok Fashion Week yang berlangsung pada 5 November 2023 di Cristal Design Center Bangkok lalu.

Tidak heran, Edena yang memiliki multi talenta ini bisa tampil memukau penonton dari manca negara, tidak lain berkat bimbingan di OS PRODUCTION yang telah banyak menghasilkan model-model berkelas yang berhasil di manca negara

Dalam aksinya tampil di depan orang banyak dari berbagai macam negara, Edena mengenakan pakaian tradisional kebaya khas Bali. ” Selain itu, Edena juga berhasil menghipnotis para pengunjung di Bangkok Fashion week. Karena tidak hanya 1 kali membawa lagi, melainkan 2 lagu,”‘ujar Founder SMI 2023 Echa Aye.

Tidak heran, kata Echa, apresiasi yang diberikan dari pengunjung Bangkok Fashion week sangat luar biasa. Karena lagu yang dibawakan oleh Edena sangat menyentuh dan mengharukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut , Echa menjelaskan, bahwa Edena merupakan satu-satunya anak Indonesia yang sanggup tampil berbeda yaitu selain dunia modeling tetapi jaga bisa bernyanyi.

Echa menjelaskan, kepiawaian Edena di atas panggung, tidak lepas dari pengalaman yang diperolehnya selama ini. “Kami maju dengan nama Superstar Model Indonesia. Dan Kebetulan Edena salah satu Pemenang dari Icon Nusantara Superstar Model Indonesia 2023, ujar Founder SMI 2023,” ujar Echa Ayelo.