Mulai 13 Januari, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 Akan Hadir di SCTV

Jakarta, Nusantarapos – Seiring kesuksesan program sportainment “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)” yang digelar jelang HUT SCTV ke-33 tahun 2023 lalu, kali ini SCTV bersama RANS Entertainment siap menggelar “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2.

TOSI akan hadir dengan format cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni Renang, selain empat cabang olahraga lainnya yang akan tetap ada yakni Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan rasa antusias karena SCTV dapat kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment. TOSI Season 2 hadir dengan kemasan program sportainment yang lebih menarik serta jumlah pertandingan lebih banyak.

“Kami yakin “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024, ” tutur Banardi Rachmad saat jumpa pers virtual, Senin (8/1/2024).

Opening Ceremony TOSI Season 2 akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB bertempat di GOR POPKI Cibubur dan lebih xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada yakni Crash Adams yang dikenal lewat salah satu lagu mereka berjudul “Give Me a Kiss”.

Diketahui, seluruh pertandingan TOSI Season 2 akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yakni GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur – Jakarta, serta GOR UNJ – Jakarta.

Dan berbeda dengan tahun sebelumnya, TOSI Season 2 yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak, yakni 24 pertandingan terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra.

Jumlah selebriti yang dilibatkan juga lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya, bahkan di antaranya merupakan selebriti yang belum pernah bertanding di TOSI tahun lalu.

Selebriti yang berpartisipasi antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nirina Zubir, Ditto Percussion, Tanta Ginting, Abee Hoed, Aaliyah Massaid, Fadil Jaidi, Cinta Laura, Denalta Eunike, Dion Wiyoko,Wendy Walters, Valentino Jebret, Judika, Onadio Leonardo, Ririn Ekawati, Caesar Hito, Bastian Steel, Agatha Valerie dan masih banyak lagi.

Nagita Slavina yang akan tampil di pertandingan cabang tenis sangat antusias dalam turnamen ini walaupun dirinya tidak berharap akan keluar sebagai juara.

“Cuma memang aku sendiri kalau bertanding itu, aku senang banget olahraga perlombaan. Pertandingan itu ada aja, cuma kita lihat kali ini. Jujur aku kalau pertandingan nggak ada pengen menang, maksudnya senang-senang aja, ” kata ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini.

Seluruh pertandingan TOSI Season 2 akan tayang mulai hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 14.00 WIB, setiap Sabtu dan Minggu hanya di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio.