DAERAH  

Peluncuran Tema Terbaru Jember Fashion Carnaval 2024 di Kota Cinema Mall

Jember, Nusantarapos.co.id – Launching Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 berlangsung hari ini, Sabtu 23 Maret 2024 di Kota Cinema Mall (KCM) dengan tagline “Beyond Binary of Our Story”.

Acara ini dihadiri Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Firjaun Barlaman, Ketua TP PKK Kabupaten Jember Kasih Fajarini, Sekda Kabupaten Jember Hadi Sasmito serta sejumlah Kepala OPD Sekabupaten Jember.

Dalam sambutannya, Presiden JFC 2024 Budi Setiawan Mengucapkan Banyak Terima Kasih dihadapan Para Tamu Undangan atas Dibukanya Launching Tema Terbaru JFC 2024 “ALGORITHM DEFILE”.

“JFC 2024 akan Sangat spektakuler dengan Tema Besar “ALGORITHM” dengan Tagline Beyond Binary of our Story. Tema Besar ini Penuh dengan Tantangan Dimana Inpirasi di ambil adalah keterhubungan Multi Komponen,” katanya.

Sementara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto Menyampaikan, “Pelaksanaan JFC 2024 diresmikan tanggal 2,3,4 Agustus 2024. Bupati Jember Mengajak Kepada Masyarakat Jember Untuk segera Mendaftarkan sebagai peserta JCF. Sebab JFC Telah Menjadi Barometer Karnaval Indonesia,”Wes Wayae Jember Lebih Keuuren, ” ujarnya.

Selanjutnya, setelah Mencapai Prestasi Gemilang Sampai di Kenal hingga Manca Negara JFC Berdiri Tahun 2002, tahun demi tahun JFC Semakin Meroket Prestasinya.

“Di usia 22 Tahun JFC 2024 Dengan Tema Terbaru “ALGORITHM”penuh dengan Tantangan Sebagai Peserta yang akan Tampil Di bulan Agustus nanti, ” paparnya.

Para tamu Undangan di perlihatkan Performa dari Tema JFC 2024 Meliputi 10 Tema yang akan tampil Tanggal 2,3,4 Agustus 2024, diantaranya: Wayang, Chess, Versailles, Media, Betta fish, Climate Change, Zodiac, Fair, Jember dan Rio.

Multi komponen ini diantaranya, Karakter personil, Lokasi, Peristiwa Penting, Isu Dunia, politic, event dan Miracell banyak lagi yang Ditampilkan.

“Dari Tema Besar ini sekaligus harus mampu mendeliver pesan Kuat Terkait Isu dunia saat ini, ” pungkas Ketua JFC Budi Setiawan. (Trisno)