DAERAH  

Bupati Jember Serahkan 153 SK P3K

Jember, Nusantarapos.co.id – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST,IPI,ASEAN Eng Memberikan Secara Simbolis SK Pegawai Pemerintah dangan Perjanjian Kerja (P3K) di Pendopo Wahyawibawagraha Selasa 26 Maret 2024 pagi.

Sambutan yang di sampaikan Oleh kepala BKPSDM Jember, Sukowinarno menyampaikan ada 153 SK yang di berikan hari ini kepada para penerima SK. Penerima SK Mulai Aktif per tanggal 28 Maret 2024, tersebar di 35 OPD wilayah kerja Pemkab Jember.

Lebih lanjut,Diungkapkan Kepala BKPSDM di tahun 2024 Pemkab Jember menyediakan sebanyak 2250 Formasi dengan beberapa rincian di antaranya 2000 untuk PPPK dan 250 untuk Calon PNS.

“Formasi pengajuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) terbanyak di Jawa Timur, ” ungkap Sukowinarno Sebagai Penerima SK PPPK.

“Hari ini, bisa sebagai Momentum agar lebih Semangat Mengabdi Sebagai Pelayan Masyarakat. Kita Sadar Upah yang kita terima dari Rakyat, lebih Untuk Memberi Pelayanan yang Prima Kepada Masyarakat di bidang apapun, ” paparnya.

Juga Hal yang sama di ucap Bupati Jember Hendy. “Selamat Bagi Yang Lulus PPPK hari ini Menerima SK PPPK Semoga ini Menjadi semangat untuk Semua Penerima SK, ” pungkasnya. (Trisno)