BISNIS  

Semakin Tenang Berbelanja Barang Ori di Akumall dan Nikmati Promo Ramadan Raya Sale nya!

Berbelanja online tidak hanya memudahkan, tetapi juga bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Namun, ada saat-saat di mana kekhawatiran akan barang palsu bisa merusak kesenangan tersebut.

Terutama saat mencari produk bermerek yang menawarkan kualitas terbaik, kita harus benar-benar waspada saat berbelanja di platform e-commerce. Terkadang, toko online menampilkan foto dan deskripsi yang tidak sesuai.

Nah, sekarang saatnya kamu cobain belanja di Akumall!

Di Akumall, pelanggan bisa menemukan barang-barang original mulai dari Elektronik, Home Living, Gadget, Beauty, Mom & Kids dan Fashion dari brand-brand ternama seperti Oppo, Xiaomi、Infinix、vivo、Samsung、Tecno、Realme, changhong, toshiba dan masih banyak lagi. Akumall memastikan keaslian setiap produk yang ditawarkan kepada pelanggan.

Dan kali ini juga kabar gembira untukmu! Di bulan Ramadan 2024, Akumall menghadirkan program ‘Ramadan Raya Sale’ yang penuh dengan promo menarik. Nikmati berbagai promo pada aplikasi akulaku seperti flash sale serba 9rb* dan DP 0%* untuk pembayaran menggunakan akulaku Paylater, Yang lebih menarik lagi, Akumall juga menyediakan pilihan gratis ongkir sebagai bonus tambahan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja online-mu!

Dengan menggunakan Akulaku Paylater kamu bisa bebas memilih untuk mencicil transaksi mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan dengan kredit limit sampai dengan Rp 25.000.000*.

Jadi, tunggu apa lagi?

Sambut bulan Ramadhan dengan semangat belanja yang baru dan temukan segala kebutuhanmu yang asli orinya hanya di Akumall!

Promo ‘Ramadan Raya Sale’ berlangsung dari 1 Maret 2024 hingga 5 April 2024, jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini, Jangan ragu untuk menjelajahi penawaran menarik dan rasakan sensasi pengalaman belanja yang sesungguhnya di Akumall!

Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce. Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce ternama di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES