BISNIS  

Brand Dockers Kini Hadir di Sogo Department Store

Jakarta, Nusantarapos – Sogo Department Store menggelar acara Peluncuran brand Dockers bersama fashion stylist, komunitas, influencer serta awak media di Sogo Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Acara ini merupakan pengenalan Dockers kepada pelanggan sebagai salah satu brand pakaian dengan mode timeless daily basic yang tidak lekang oleh waktu.

Imelda Walla selaku AVP of Marketing Sogo Indonesia mengatakan bahwa hadirnya Dockers turut menambah pilihan koleksi menswear yang dimiliki Sogo Department Store.

“Khususnya untuk pelanggan pria maka kita menghasilkan brand Dockers. Sogo menghadirkan kembali dengan varian dan juga inovasi-inovasinya, selain dari materi suistanablenya dan mereka juga mengutamakan kenyamanan. Dockers memiliki kelebihan dari sisi materinya tidak mudah kotor, yang kedua dari bahannya pastinya aman dan juga nyaman,” ujarnya.

Diketahui, Dockers sebagai pionir Stain Defender Clothing memiliki inovasi bahan pakaian yang tidak mudah kotor dan terkena noda, sekalipun terkena benda yang bersifat cair. Meskipun begitu, sifat dari pakaian ini tergolong breathable sehingga memungkinkan penggunanya untuk tetap merasa nyaman saat memakainya. Seluruh proses pembuatan pakaian Dockers hanya menggunakan bahan yang bersifat sustainable sehingga aman untuk keberlangsungan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Rere selaku Fashion Stylist selebriti mengungkapkan, “Dockers yang aku tahu orang dulu beli pake jastip, akhirnya official launching di Sogo. Dockers itu memiliki inovasi teknologi yang berkembang sesuai kebutuhan masyarakat, Breathable, Wrinkle Free. Modelnya timeless everywhere, everyone bisa pakai dengan color tonenya itu bisa netral,” terangnya.

Para undangan yang hadir juga turut menyaksikan Trunk Show yang secara special menampilkan Dockers Signature Style yaitu Khaki Collection yang merupakan koleksi pakaian dengan warna-warna netral earth tone yang nyaman dipakai sehari-hari. (Arie)