Gema Ramadhan, Kapolsek Kramat Jati Doa Bersama Tokoh Agama dan Anak Yatim-piatu

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Dalam rangka menjalin silaturahmi di suasana Bulan Suci Ramadhan 2024, Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini, hadiri acara Gema Ramadhan doa bersama dengan Tokoh Agama dan Santunan Anak Yatim dan Piatu yang dilaksanakan di Gedung Bale Gede Kel Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (28/03/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Tuti Aini, mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan sehingga dapat berjumpa pada acara kajian gema Ramadhan di gedung Bale Gede kel Kramatjati.

“Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, maka sebagai hamba Allah SWT, kita harus berusaha untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Kompol Tuti Aini mengatakan, Kajian Ramadhan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar Polri dengan saudara-saudara kita maupun masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat dan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramat Jati Polres Metro Jakarta Timur,” ungkapnya.