Polda Metro Jaya Gelar Drive Thru Baksos Ramadan Presisi

Jakarta, Nusantarapos – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto menghadiri acara kegiatan Bakti Sosial Ramadan Presisi Polda Metro Jaya dilanjutkan Buka Puasa Bersama, acara ini di gelar di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jum’at (29/03/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro mengatakan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan ini bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui Polda Metro Jaya.

“Saat ini kita saksikan ada beberapa paket sembako dan hidangan buka puasa ini adalah bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui kami Polri Polda Metro Jaya, memang jumlahnya tidak banyak tetapi cukup untuk berbagi dengan rekan-rekan yang telah disalurkan melalui kupon,” katanya.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memberikan layanan dan manfaat bagi 5000 masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Di bulan suci ini tentunya kita sama-sama belajar mengabdi diri menahan memperbaiki diri ya bersyukur, masyarakat Jakarta dengan peserta Demokrasi bisa menerima dan bisa berperilaku sangat kondusif sehingga bisa kita rasakan sampai hari ini betul-betul tidak ada gangguan keamanan ketertiban masyarakat yang berarti,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Karyoto mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha khususnya kepada Bapak Jusuf Hamka yang telah berbagi rezeki kepada masyarakat di bulan Ramadhan kali ini.

“Semoga kebaikan bapak-ibu para pengusaha dibalas oleh Allah Yang Maha Kuasa, diberikan kesehatan diberikan kesuksesan dalam usahanya dan diberikan rezeki panjang umur sehingga beliau bisa menjadi manusia yang terbaik di tengah-tengah kita, ” pungkasnya.