Jelang Idul Fitri, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal Turun Langsung Cek Pospam TMPN Kalibata

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Untuk memastikan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik dan arus balik menjelang hari raya Idhul Fitri 1445 H/2024.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal, Sik, Msi didampingi Wakapolres Metro Jakarta Selatan Akbp.Dedi Supriyadi, Sik, MH dan PJU Polres mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 di Jl.TMPN kalibara Rt.07/07 Kelurahan Kalibata Kecamatan Pancoran, Senin (08/04/24) pukul 14.45 wib.

Kedatangan Kapolres Metro Jakarta Selatan disambut oleh Unsur 3 Pilar Kecamatan Pancoran (Kapolsek, Danramil, Satpol PP, Dishub,Sudin Sosial Kecamatan dan Unsur Masyarakat yang terlibat pengamanan di Pos Pam Ops Kerupat Jaya 2024 yaitu hadir Ketua Pokdarkamtibmas H.Abdul Karim Efendi, Ketua FKDM Kecamatan Pancoran H.M.Gozi dan Saka Bhayangkara hadir ketua RT 07 dan Ketua RW.07 Kalibata.

Disela sela kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran 1445 H Kapolres Metro Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Unsur 3 Pilar Kecamatan Pancoran bersama dengan Pokdarkamtibmas, FKDM, Ketua RT.07 RW.07 Kelurahan Kalibata yang hadir di Pos Pengamanan TMPN yang selama ini sinergi dalam mengamankan wilayah Kecamatan Pancoran dan menyampaikan pesan Kamtibmas disaat liburan Lebaran banyak warga yang mudik untuk mengiatkan Siskamling siang dan malam guna mengantisipasi kejahatan modus Rumsong dan Modus Curanmor sehingga memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat, dipersilahkan layanan Call 110 dipergunakan untuk menginformasikan gangguan kamtibmas selama 1×24 jam,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Sebelum meninggalkan Pos Pengamanan TMP Kalibata memberikan Paket sembako kepada Pokdarkamtibmas dan Saka Bhayangkara kemudian melanjutkan kunjungan di Pos Pengamanan Wilayah Kecamatan Tebet. (Rika)