Kunjungan Wisatawan Melonjak, Kapolres Jember Himbau Masyarakat Bisa Menjaga Diri dan Keluarga

JEMBER, NusantaraPos.co.id – Ramainya kunjungan wisawatan ke sejumlah tempat wisata di Jember, serta ramainya lalu lalang kendaraan di jalan raya mendapat atensi dan perhatian dari Polres Jember.

Kapolres Jember AKBP. Bayu Pratama Gubunagi, SH. MH., memberi atensi, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Jember khususnya, dan juga wisatawan, untuk senantiasa tetap mengutamakan keselamatan dan menjaga keluarganya.

“Ramainya tempat-tempat wisata di Jember, terutama yang berwisata di Jember, serta kondisi cuaca yang tidak menentu, tentu harus diwaspadai oleh semua wisatawan, untuk selalu waspada dan berhati-hati,” ujar Kapolres Jember melalui Press Release yang diterima redaksi, Minggu (14/4/2024).

Serta menghimbau kepada seluruh wisatawan dan juga masyarakat Jember yang sedang berlibur, untuk menjaga dan selalu mengawasi keluarganya.

“Jangan sampai lengah, terutama ketika menikmati liburan di pantai,” pesan Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menghimbau kepada pengendara, agar selalu berhati-hati saat di jalan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Untuk pengguna jalan, kami juga menghimbau, agar selalu hati-hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta mengutamakan keselamatan,” pungkas Kapolres (Humas polres-NP.co.id)