banner 970x250
TMMD  

Sasaran Fisik Hampir Rampung, Satgas TMMD 120 Kodim0316/Batam dan Warga Semangat Hingga Akhir

BATAM,NUSANTARAPOS,-Seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD 120 Kodim0316/Batam yang di laksanakan Kavling Bukit Pelita Indah, Kel Kabil, Kec Nongsa, Batam Kepri, sudah hampir rampung pengerjaaannya. Sabtu [01/06/2024].

Pelaksanaan TMMD Ke-120 Semenisasi jalan di Kavling Bukit Pelita Indah Sudah selesai hampirseliuruh nya dikerjakan dengan hasil persentase pekerjaan mencapai 90% .

Warga Kavling Bukit Pelita Indah sangat antusias untuk menyelesaikan pengecoran jalan,agar mereka cepat dapat merasakan jalan di buktikan semangat bahu membahu warga dengan TNI dalam melaksanakan pemasangan Mal dan akan dilanjuti pengecoran .

Sementara Lettu Inf Sahrudi Pasiter Kodim 0316/Batam menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga salah satu bentuk untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat ,” ungkap Pasiter.

“Saya sangat meyakini dengan semangat gotong royong lah pekerjaan ini dapat cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Kavling Bukit Pelita Indah” tegas Pasiter. (Pendim Batam)