banner 970x250
FILM  

Viu Original Alpha Girls Akan Tayang Perdana Mulai 5 Juli

Jakarta, Nusantarapos – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka yang beroperasi di 16 negara, mengumumkan Viu Original terbaru, Alpha Girls. Dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di Viu pada 5 Juli 2024.

Dama-komedi ini akan memikat penonton dengan alur cerita yang seru dan para aktor dan aktris ternama. Dibintangi oleh Jihane Almira, Tissa Biani, Kevin Julio, Antonio Blanco Jr, dan Tanta Ginting, Alpha Girls menampilkan para pemain berbakat yang dikenal karena penampilan luar biasa mereka di berbagai produksi Viu, seperti Bad Boys vs Crazy Girls 2 dan Keluarga Hitung-Hitungan.

Toha Essa selaku Head of Content Viu menyatakan, “Kami memiliki komitmen besar untuk selalu menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat diterima oleh beragam pemirsa Viu di Asia. Viu Original Alpha Girls adalah perpaduan sempurna antara drama dan komedi, menawarkan perspektif baru mengenai dinamika keluarga dan mengelola ambisi pribadi di dunia korporat. Dengan mengeksplorasi tema-tema ini, Alpha Girls mendorong refleksi mengenai interaksi antara ekspektasi keluarga, cita-cita pribadi, dan upaya meraih kesuksesan, sekaligus menawarkan kepada pemirsa pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika budaya dan emosional dalam keluarga Asia,” ujarnya, Kamis (4/7/2024).

Alpha Girls mengisahkan kehidupan Sierra (Jihanne Almira) dan Ivy (Tissa Biani). Mereka adalah dua saudara perempuan dari ibu yang berbeda, yang terjebak dalam persaingan sengit untuk membangkitkan kembali perusahaan ayah mereka, Alpha (Tanta Ginting), yang sedang terpuruk.

Drama ini menggambarkan persaingan antara saudara perempuan yang ambisius dan perseteruan dua ibu mereka yang sama ambisiusnya, istri pertama dan kedua Alpha. Para istri memiliki agenda masing-masing untuk kesuksesan putrinya. Ketika ketegangan memuncak dan ambisi berbenturan, penonton akan menyaksikan pertarungan saling ngotot demi menguasai perusahaan dan dominasi keluarga.

Aspek yang juga menonjol dalam drama ini adalah persaingan sengit antara Nova (Tessa Kaunang), istri pertama yang tangguh, dan Luna (Yeyen Lidya), istri kedua yang keras. Penampilan mereka memperparah perseteruan dan memperdalam permusuhan antara istri Alpha dan putri mereka, sehingga memberikan gambaran ambisi dan konflik yang mencekam.

Disutradarai oleh Asep Kusdinar (Viu ​​Original Private Bodyguard) dan ditulis oleh penulis naskah Dono Indarto, yang terkenal dengan karyanya di Bad Boys vs Crazy Girls, serial ini menjanjikan hiburan memukau serta cerita yang menawan. Drama ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Eca Prasetya (MommyASF) dan Dono Indarto.