Pemira Unindra Harapkan Bawa Kemajuan Kampusnya

Nusantarapos, Pesta demokrasi Pemilu Raya (Pemira) Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Jakarta telah usai Minggu (16/12), Pemilihan dilakukan di dua tempat berbeda di Kampus A Jakarta Selatan dan kampus B Jakarta Timur.

Perhitungan surat suara menunjukkan Mukhlas sebagai Ketua BEM Universitas terpilih dengan suara terbanyak mengungguli lawannya Nur Fitriana dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 31.000 mahasiswa.

 

Pemira kali ini dinilai oleh banyak kalangan menarik. Walau sempat terjadi banyak dinamika didalamnya, tetapi semua dapat diselesaikan secara kekeluargan.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, H. Taufik S.Pd M.Hum dalam sambutannya berpesan kepada kandidat terpilih harus membawa BEM Unindra untuk lebih berprestasi kedepannya.

“Pesan saya dari proses Pemira ini mampu membawa BEM Universitas untuk lebih baik kedepannya,”ucap Warek III Unindra.

Di tempat yang sama, Ketua BEM Universitas terpilih Mukhlas menyampaikan ucapan terimakasihnya di depan mahasiswa.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah memberikan amanat kepadanya, sekaligus mengajak semua berjuang dan bergandengan bersama untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi kedepannya,” Ucapnya.

Selain itu, Mukhlas juga mengajak seluruh mahasiswa ikut perjuangan demi mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi.

“Ini awal dari perjuangan, perjuangan untuk Unindra ke depannya, kita sama sama bergandengan dalam mempererat kekeluargaan untuk mewujudkan Unindra yang lebih baik lagi,” terang Ketua BEM Universitas terpilih Muklas Pasar Rebo Jakarta Timur kepada redaksi, Senin (17/12).(Roby)