TMMD  

Penecatan ini dilakukan agar kantor kelurahan

BITUNG – Dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019, personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama Lurah dan perangkat Kelurahan Apela, melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecatan di Kantor Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

“Penecatan ini dilakukan agar kantor kelurahan terlihat lebih bersih dan rapi selain itu juga sebagai wujud patriotisme dan soliditas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kerjasama yang baik,” ujar Letda Amal Sipu Danton Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan ke depan akan menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kantor.

Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan, anggota satgas TMMD yang terjun kelapangan dalam rangka bergotong royong. Pengecatan pagar ini merupakan pembaharuan cat yang lama sudah terkelupas sehingga harus di cat baru.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Satgas TMMD, terhadap kesulitan masyarakat sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Duasudara Ibu Senny Enggelina Manansang, S.Sos, mengucapkan terima kasih banyak kepada personel satgas, Karena dengan kehadirannya membuat warga Aplea Satu ikut termotivasi untuk bekerja.

“Ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan, untuk membantu pengecatan Kantor Lurah bersama warga,” ujar Lurah.